Rabu, 22 Juni 2011

SNSD - TaeYeon Never Do Plastic Surgery

Fashion Trends 2011..


Kim Tae Yeon.. OK,, karena polling kemarin "Penyanyi Dengan Suara Terbaik" dimenangkan oleh Tae-Yeon dengan 66% dari beberapa orang yang memilih TaeYeon sebagai pemenangnya.. Karena itu,, di edisi kali ini aku bakalan ngebahas tentang Leader SNSD sekaigus leader vokal dari grup itu..

SNSD terkeal dengan GB yang personelnya melakukan oplas atau operasi plastik.. Tapi apakah semua personel SNSD melakukan oplas?? Jika kalian belum tahu maka disinii tersedia jawabannya,, dan jika kalian mengatakan 'semua member SNSD melakukan oplas' atau 'Tae-Yeon juga melakukan operasi plastik!!' maka kalian bisa diteriak'ii 'SALAH BESAR'.. Teeet Toooot..

Yup,, Tae-Yeon tidak pernah melakukan operasi plastik.. Apakah kalian sudah tahu sebelumnya?? Kebanyakan pasti akan menjawab 'aku tidak tahu'.. Kebanyakan dari kita yang sotoy mengatakan kalau semua member SNSD melakukan operasi plastik,, tapii nyatanya tidak semua member melakukan oplas.. Di sebuah acara,, aku lupa acara apa ya?! Tae-Yeon pernah berkata "Aku tidak pernah melakukan operasi plastik,, ibuku selaluu merasa sedih ketika mendengar jika aku melakukan operasi plastik"..

Tae-Yeon adalah salah satu dari vokalis2 terbaik SM Town.. Selain Tae-Yeon vokalis2 terbaik lainnya adalah Yesung (Super Junior),, Luna (f(x)),, dan Zang Li Yin.. Mereka melakukan Volume Battle pada saat SM Town World Tour yang diselenggarakan mulai 2010 lalu..

Taeyeon sudah di-vote sebagai member girlband yang mempunyai paling banyak aegyo. Sebuah komunitas internet bernama DC Inside melaksanakan sebuah survei berjudul "Idola wanita yang akan melelehkan pacarmu dengan aegyo-nya" pada tanggal 7-14 september.. Padahal Queen of Aegyo dalam SNSD adalah Sunny,, dan Tae-Yeon buruk dalam melakukan aegyo..



2 Komentar:

Pada 22 Oktober 2011 pukul 00.14 , Blogger Syima As-Sabyila mengatakan...

personil f(x) itu ada yang oplas gag ???

 
Pada 20 Desember 2011 pukul 00.27 , Blogger Bunga Melur mengatakan...

gak ada

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda